BTemplates.com

Selamat Datang Di Website Majelis Al-Badar, Komunitas Online Para Pecinta Rasulullah...

Rabu, 08 Juli 2020

Ibadah Malam Takut Syetan

Guru kami Al-Marhum wal Maghfur-lah Habib Mundzir bin Fuad Al-Musawa, pernah berkata:

"Sebagian orang mengadukan kepada saya, takut mau shalat tahajjud dan dzikir malam, Takut kenapa?, Justru kalau bermaksiat syetan banyak mengerubuti, Kalau tahajjud atau dzikir malam tidak ada syetan mendekat.

Kalau dzikir atau tahajjud tengah malam, Maka Malaikat menjagamu, Allah turunkan para malaikat untuk menjaga kita, Jangankan syetan mengganggu, Mendekat-pun tidak bisa. Kenapa?, karena niat kita lillahi ta’ala ingin mendekat kepada Allah dan menjalankan sunnah Nabi Muhammad ﷺ, Jangankan syetan mengganggu, Mendekatpun tidak bisa...

Kalau dalam hal bermaksiat banyak syetan-nya, Kalau dalam tahajjud dan dzikir malam tidak ada syetan yang mendekat, cuma syetan merisaukan kita, "Kamu bangun malam nanti kamu akan melihat wujud ini dan itu". Hal seperti inilah yang akan mengganggu kita dalam meraih kemuliaan.

Saya tegaskan, tidak akan pernah terjadi, buktikan ucapan saya... selama niatmu luhur, Niatmu bangun (melek) ingin mendekat kepada Allah dan menjalankan sunnah Sang Nabi ﷺ, maka tidak ada satu jin atau syetan-pun yang mampu mendekat kepadamu...".

وَاللهُ أَعْلَمُ بِالصَّوَابِ

Semoga bermanfaat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maaf, jika anda berkomentar tolong sertakan nama dan alamat apabila anda pakai "anonymous" (tanpa identitas), terima kasih...